REBORN SANG IKON HATCHBACK HONDA CIVIC TURBO

HONDA CIVIC HATCHBACK TURBO


Honda kembali melakukan gebrakan impresif pada pengujung kuartl kedua di tahun 2017.Setelah melakukan refresment pada honda Odessy dan honda City pada bulan maret lalu,kini secara resmi honda menghadirkan dan memperkenalkan Honda Civic Hatchback Turbo.Sebuah kelahiran kembali varian yang menjadi ikon sekaligus legenda honda.

Honda civic turbo hadir dengan karakter lebih agresif.Publik pun dapat suguhan sebuah mobil yang dapat mengombinasikan desain sporty dan elegan secara sempurna.

Hatchback revolusioner itu merupakan pengembangan dari generasi ke 10 honda civic sedan yang di luncurkan 2016 dan dikembangkan dengan tiga pilar utama.Yaitu charis-matic,soulful dan comfortable yang semakin menegaskan bahwa dominasi honda civic hatchback turbo dalam hal desain,kenyamanan,teknologi,performa serta keselamatan.

Secara keseluruhan tampilan model terbaru honda civic hatchback turbo memiliki tampilan yang lebih fresh.bagian eksterior memberikan kesan sporty dan agresif berkat desain bumper depan yang di lengkapi dengan full LED headlight (varian E) dan projector headlamp(varian S).Penambahan LED daytime running light,fog lamp dan side position lamp juga semakin menguatkan kesan sporty.

Tampilan baru juga tampak bagian belakang berkat rear combi lamp serta LED light bars yang meruncing pada bagian sudut.Di tambah dengan dual exhaust pipe yang meningkatkan efisiensi pelepasan gas emisi.Mesin pun jadi lebih bertenaga dan maksimal.Performa kendaraan juga semakin meningkat berkat desain racing pada velg 17 inch.

Kesan sporty masih terasa saat memasuki area kabin mobil.Honda civic hatcback turbo dikembangkan dengan konsep daring ACE desaign yang memadukan teknologi canggih,kualitas material premium,konsol tengah yang fun-to-use,serta posisi berkendara yang nyaman.Dari balik kemudi terlihat meter cluster yang lebih modern dengan di lengkapi multi informasi LCD display.

Pengalaman berkendara akan semakin berwarna dengan hadirnya inovasi baru pada sisi entertainment.Mulai dari sistem audio video canggih yang dibekali teknologi wireless mirroring untuk smartphone android,ios,hingga HDMI support.Penampilan tweeter speaker di tujukan untuk peningkatan kualitas audio yang lebih jernih.

Kehadiran fiyur auto AC secara otomatis mampu mengatur besarnya hembusan udara dan tingkat suhu ideal dengan waktu pendinginan yang cepat.Pengaturan posisi seat dalam kabin pun semakin mudah dengan sistem tilf dan telescopic,sistem 8 way driver power seat adjuster(varian E) dan 6 way driver manual seat adjuster untuk varian S.

Komentar