SISTEM REM ABS AKAN DIPASANG UNTUK DATSUN INDONESIA

DATSUN INDONESIA SIAPKAN REM ABS


Datsun indonesia sudah memasarkan dua model kendaraan di segmen low cost green car (LCGC) atau mobil kecil hemat dan murah yaitu hatchback GO+ dan MPV GO+ Panca.Sejak awalnya muncul mobil tersebut belum dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap,termasuk anti lock braking system (ABS).Padahal pesaingnya di segmen LCGC sudah ada yang mengaplikasikan fitur ini.

Saat ini untuk datsun belum ada yang dilengkapi dengan fitur keselamatan sistem rem ABS,Jika kedepanya banyak yang meninginkannya maka akan di tambahi fitur tersebut.Tidak sulit bagi datsun untuk mengaplikasikan ABS pad produk datsun.Hal ini karena datsun mendapat sokongan dari nissan motor indonesia.

Karena datsun merupakan banyak teknologi yang cukup common platform dengan nissan.Nissan juga sudah punya fitur ABS jadi tinggal comot-comot kalau memang nanti datsun membutuhkanya.Namun untuk menambahkan fitur-fitur itu butuh perhitungan karena konsumen mobil LCGC memiliki karakter berbeda soal fitur dibandingkan segmen kendaraannya.

Datsun juga akan menghadirkan mobil GO bertransmisi otomatis pada tahun ini bersama kehadiran model ketiga.Selama ini GO+ dab GO+ Panca hanya tersedia dalam transmisi manual.

Komentar