EXPANDER SMALL MPV MOBIL TERBARU KELUARAN MITSUBISHI MOTORS

MITSUBISHI EXPANDER MOBIL SEJUTA UMAT TERBARU


EXPANDER - Merupakan kendaraan terbaru dari mitsubishi motors yang akan di keluarkan pada tahun ini.Kendaraan Small Mpv ini akan meramaikan di segmen Mpv dan menjadi pesaing baru dari avanza,xenia,ertiga dan mobilio.

Kendaraan akan diluncurkan pada bulan agustus ini mitsubishi sudah menyebar siluet penampakan dari tampila depan,samping hingga sektor buritan.Dari tampilan depan terlihat tampangnya tidak jauh beda dengan XM Concept yang selama ini sudah di pamerkan.Mulai dari bumper depan,bentuk head lamp yang memiliki desain pipih mengikuti garis grillnya sangat futuristik.

Nuansa ketangguhan SUV terlihat dari konsep dynamic shield pada sektor depan yang memadukan gaya dari sedan legendari Evolution.Untuk penampakan sileut samping benar-benar kental dengan aura desain pajero sport yang berkarakter tegas.

Terlihat dari guratan tebal mulai dari pintu pertama hingga tepat dibawah stoplamp.Untuk sector fender dan lekukan bumper belakang hampir serupa dengan pajero sport.Mungkin tidak salah jika kendaraan Expander ini disebut dengan " Baby Pajero '.

Mengimbangi tampilan depan,buritan belakang juga dibuat lebih atraktif.Daya tarik utama ada pada model stoplamp yang dibuat senada dengan lekuk body kendaraan dan memiliki desain yang lebih modern dari mobil sejuta umat yang ada pada sekarang ini.

Kesan SUV ditonjolkan melalui desain bumper yang tinggi sedangkan kaca belakang yang lebar menjamin sisi visibilitas yang optimal bagi pengendara sehingga terlihat kabin pada bagian belakang lebih luas.

Komentar