INI DIA HARGA ALL NEW TERIOS TERBARU 2018 SUDAH DIRILIS

HARGA ALL NEW TERIOS MULAI 190 JUTAAN


ALL NEW TERIOS - PT.Astra Daihatsu Motors (ADM) secara resmi merilis harga all new terios.Bandrol untuk semua varian punya harga yang hampir sama dengan model yang lawas bahkan ada yang lebih murah.

Kendaraan ini merupakan generasi terbaru dari daihatsu terios model lama dengan banyak perubahan terutama di bagian grill depan dan pada khususnya di head lamp.Kendaraan ini ada tujuh tipe dengan harga yang paling murah Rp.195 juta untuk varian 1.5 X MT ( Transmisi Manual).Dan tipe varian paling tinggi tipe Deluxe bertransmisi otomatis 1.5 R Deluxe dengan harga Rp247,9 jt.

Pada kendaraan terios generasi yang lama tipe varian yang paling mahal adalah 1.5 R AT Adventure dengan harga Rp.252 juta.Untuk daihatsu sendiri varian yang lama ada 9 varian dan dengan tipe terbaru ini hanya ada 7 varian yang siap mendongkrak kembali penjualan terios.

Harga All New Terios yang rilis oleh daihatsu adalah harga On The Road (OTR) di DKI Jakarta.Untuk after salesnya kendaraan all new terios medapatkan Free Service sampai dengan 50.000 km .Untuk di tempat lain harga akan berbeda menyesuaikan dengan perhitungan pajak dari daerah masing-masing.

Kehadiran All New Terios akan membuat pasar otomotif semakin ketat dengan sebelumnya di tahun 2017 hadir kendaraan MPV dari mitsubishi motors yaitu Xpander.Banyak fitur dan keunggulan dari masing-masing kendaraan yang ada pada sekarang ini.Sehingga customer akan di pilihkan pada pilihan yang sulit karena tergantung dari selera masing-masing.

Komentar