INFORMASI TERKINI SUZUKI NEW ERTIGA 2018


Suzuki indomobil indonesia resmi memperkenalkan New Ertiga 2018 akan tetapi harganya belum dirilis secara resmi,akan tetapi menurut wiraniaga di IIMS,Ertiga dibanderol naik sekitar 10-15 jutaan dari harga sebelumnya.

Kiprah ertiga mulai pada tahun 2012 dan saat pertama kali hadir mencoba untuk menggaet pelanggan dikelasnya yang didominasi oleh avanza dan xenia.Enam tahun kemudian suzuki sedang mengembangkan model baru ertiga.

Untuk mesin menggunakan kode K15B yang kapasitasnya naik menjadi 1500cc untuk mengimbangi rival di kelasnya.Dimensi turut bertambah besar yang dapat di artikan bahwa kabin menjadi lebih besar dan lega.Untuk wheelbase masih tetap sama dengan grund clearance turun menjadi 180mm.Untuk interior berubah total akan tetapi tidak banyak fitur baru yang menarik.Untuk tipe tertinggi dilengkapi tombol start/stop engine,monitor layar sentuh dan electronic stability progam (ESP).

Ada 7 varian dari New Ertiga yaitu tipe GL AT,GX ESP MT,GX MT,GA MT,GX ESP AT,GX AT,GL MT.Untuk warna sendiri ertiga tersedia dalam 7 warna yang berbeda yaitu Peral Snow White,Prime Cool Black,Pearl Radiant Red,Pearl Burgundy Red,Pearl Glorious Brown,Metallic Magma Gray dan Metalic Silky Silver.

Komentar