VARIASI AUDIO SUPER KEREN PADA MITSUBISHI ALL NEW PAJERO SPORT


Pada dasarnya kendaraan yang diproduksi pabrik sudah dilengkapi dengan tambahan audio.Bisa untuk memutarkan musik dan sebagian juga sudah dilengkapi dengan layar LED touch screen untuk beberapa tipe kendaraan.

Banyak bagi pemilik kendaraan yang suka modifikasi sering melakukan custom atau modifikasi di body atau pada audionya.Terlihat pada kendaraan All New Pajero Sport ini pada bagian belakang di penuhi dengan variasi tambahan audio yang super keren sekali.Entah biaya berapa yang sudah dikeluarkan untuk modifikasi seperti ini.

Bagi pecinta modifikasi audio merupakan tingkat kepuasan tersendiri bukan masalah harga.Bila dinyalakan maka audio akan menggelegar seperti saat kita menonton di bioskop.Body kendaraan bisa getar karena dentuman suara bass dari audio ini.

Kami menyarankan yang suka modifikasi audio khususnya,lebih baik memperhatikan daya tegangan dari battery.Jika daya dan amplifier dari variasi ini dayanya terlalu besar maka bisa menyedot tegangan dan arus pada battery sehingga bisa menyebkan aki tekor.

Maka untuk itu jika audio seperti ini sebaiknya diberikan battery khusus audio sehingga tidak akan mengganggu system kelistrikan di komponen lain.Bagi bengkel khusus variasi audio pasti lebih tahu akan pemasangan variasi ini.Karena kendaraan All New Pajero Sport menggunakan system electronic semua dari segi engine,brake,srs dll.Maka pemasangannya juga tidak sembarangan,jika terjadi kerusakan pada audionya maka di system electronic engine dan yang lainnya tidak berpengaruh dan kendaraan akan tetap bisa jalan normal.

Komentar