Inilah Penyebab DRL LED Head Lamp All New Pajero Menguning


Bagi pemilik kendaraan mitsubishi all new pajero sport sering mengalami lampu LED DRL yang mulai redup.Bahkan warnanya mulai menguning dan akhirnya mati.Jika warna Led sudah menguning maka tampilan mobil akan tidak bagus lagi.

Akan terlihat jelek apalagi ketika malam hari yang tadinya warna putih menjadi kuning redup.Jika sudah demikian maka perlu perbaikan atau penggantian.Dan untuk penggantian harus ganti head lamp secara assy.

Headlamp mitsubishi all new pajero sport ini dengan kode 8301C795 untuk bagian kiri dan 8301C796 untuk bagian kanan.Harganya sangat mahal sekali yaitu 9 jutaan hanya untuk satu sisi saja.Jadi ketika led sudah rusak maka harus ganti headlamp 2pc.

Ingin agar budget lebih hemat maka diperlukan perbaikan atau modifikasi headlampnya.Terutama di DRL nya diganti menggunakan led khusus yang bisa untuk sein atau lampu tanda belok.Ingin led yang berjalan atau yang menyala biasa bisa pesan sesuai custom.


Ini memang kerusakan dari faktor internal bahan,terutama pada led yang menggunakan daya watt yang besar sehingga kaca menjadi kuning dan buram.Untuk itu diganti dengan led yang kualitas bagus dengan daya waat yang kecil.


Dengan daya watt kecil namun dengan cahaya led yang masih terang.Dengan custom seperti ini akan membuat tampilan lebih bagus dengan budget yang murah.Trouble masalah led ini terjadi pada mitsubishi pajero sport tahun 2016.Karena masa garansi banyak yang sudah selesai maka ketika led drl mobil pajero kita sudah redup menguning bisa jadi alternatif untuk di custom dengan led yang lain.

Komentar