MAKIN RESPONSIF TARIKANYA !!! Pasang Smart Ignition System DI Mitsubishi Xpander


Sebagai pemilik kendaraan mitsubishi xpander banyak yang mengeluhkan tenaganya kurang dan akselerasi kurang responsif.Untuk matic di xpander menggunakan type F4AWD dengan 4 percepatan maju dan 1 percepatan mundur.

Karena mitsubishi xpander ini dengan isi silinder 1500 cc seharusnya tenaga lebih responsif karena dengan system injeksi dari mitsubishi dan timing injeksi diseting dengan menggunakan semua sensor.Termasuk akselerasi pedal position sensor terpasang dimobil ini membuat system injeksi lebih komplit.

Karena tidak lagi menggunakan kabel gas untuk system membuat trotle membuka.Semua dikontrol secara electronic maka lebih sulit untuk nanti perbaikanya jika tidak menggunakan sebuah scan injeksi.

Untuk itu kami menawarkan Smart Ignition System ( SIS ) yang berfungsi untuk menambah tenaga dan respon akselerasi yang lebih cepat.Tarikan engine semakin entang membuat mobil anda lebih bertenaga dan terasa beda jika masih kondisi standart.

Alat ini bisa anda beli di marketplace toko saya yang akan saya kasih link untuk pemesananya.Khusus mitsubishi xpander dipasang alat ini maka rasakan sensasi berkendara yang lebih mantap.

Info pemesanan Smart Ignition System ( SIS ) Mitsubishi Xpander

Untuk pemasangan bisa anda lakukan sendiri dirumah dan kabel bawaan alat smart ignition system ( SIS ) ini tinggal PNP ke kable yang menuju ke coil.Kabel bawaan mobil anda tetap aman tidak terpotong dan masa garansi kendaraan tidak akan hangus.

Hanya di sini anda bisa order alat ini sehingga ketika kendaraan anda matic mau dibuat nyalip maka tidak ada kata mobil menarik nafas dulu baru bisa jalan.Langsung ngacir larinya dan pasti responsif akselerasinya.

Baca juga Cara membaca kode dan warna kabel kelistrikan mobil

Komentar