KOPLING XPANDER BISA di STEL !!! Pasang Alat Ini Agar Kopling Xpander Anda Awet


Kendaraan mitsubishi xpander yang type manual sangat disayangkan sekali.Karena kendaraan ini sangat nyaman namun dengan kelemahan yang ada di kopling untuk transmisi manualnya.Dimana keluhan sering terjadi kopling yang cepat sekali aus.

Mobil baru dalam beberapa bulan saja kopling sudah bau dan akhirnya setelah dibongkar terlihat kampas kopling sudah aus.Perlu penggantian part tersebut agar kendaraan dapat berjalan kembali dengan normal.Harga kampas kopling juga terbilang tidak murah untuk genuine partnya.

Hal tersebut menjadi lebih cepat aus karena permasalahan di pedal koplingnya.Pedal kopling yang terlalu tinggi dan tidak dapat distel sehingga hal ini yang membuat koplingnya cepat aus.Cara pemakaian yang tidak benar dan juga memang karena stelan kopling yang sudah dibuat patent dari pabrik.

Maka agar tidak terjadi kerusakan yang lebih banyak pada kendaraan xpander type transmisi manual yang lainnya maka dibuatkan modifikasi agar koplingbisa distel ketinggianya.Jadi setelah dipasang alat ini kopling menjadi lebih nyaman dalam digunakan.


Saat ditanjakan yang macet maka kopling tidak akan cepat aus karena setelah yang terlalu tinggi.Bisa distel sesuai keinginan sehingga kopling dapat normal dalam pemakaiannya.Alat tersebut bisa anda pesan di kolom komentar di video yang ada dalam artikel ini.


Pemsangan sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri bagi yang sudah mengerti.Namun jika belum bisa maka bawa saja dan dipasangkan ke bengkel langganan anda.Cukup lepas tuas aslinya yang terbuat dari bahan atom kemudian pasang alat modifikasi ini yang terbuat dari besi.

Komentar