Pajero Sport Asap Hitam !!! Ganti Seal Klep Mitsubishi Pajero Sport Efek Oli Masuk Ruang Bakar

Masalah yang terjadi pada mobil kali ini adalah di knalpot adanya asap hitam pekat.Jadi waktu engine di akselerasi di belakang kendaraan timbul asap knalpot yang terlalu banyak.Untuk kendaraan ini adalah mobil diesel mitsubishi pajero sport type dakar.

Setelah dilakukan pemeriksaan dari filer solar kemudian egr system semuanya kita bersihkan.Intake manifold dan juga intercoolernya semunya dibersihkan dari kerak karbon.Karena mobil ini juga terjadi over heat sehingga cylinder di over houle.

Dilakukan penggantian seal klepnya dna juga gasket cylinder head pada mobil pajero sport dakar ini.Dimana juga banyak terjadi rembesan oli mesin yang masuk ke dalam ruang bakar.Dari seal klep tersebut ada beberapa yang mengalami masalah untuk oli mesinnya jatuh ke ruang bakar.

Menyebabkan asap kanlpot hitam dan juga agak keputih putihan.Itu bisa dari oli mesin yang ikut terbakar dan juga hasil pembakaran solar yang tidak sempurna.Jika sudah demikian maka perlu dilakukan sekur klep di semua valvenya.

Info service Salah satu penyebab engine tidak bisa hidup di mobil injeksi colt t 120 ss

Kemudian diganti seal klep dengan yang baru sehingga kendaraan akan kembali sehat seperti semula.Setelah semuanya di bersihkan,diskur dan juga dilakukan penggantian gasket silinder head akhirnya mobil siap untuk dipasang kembali.


"Pajero sport tambah silikon kipas"

Ruang bakar bersih sudah dibersihkan,intake manifold,intercooler dan juga egr system maka waktunya kendaraan dilakukan test drive setelah semuanya terpasang dengan benar.Dari hasil perbaikan tersebut maka trouble asap knalpot hitam sudah tidak ada lagi dan tenaga engine sudah kembali sedia kala sangat responsif dan juga bertenaga untuk mitsubishi pajero sport dakat ini.

Baca juga Lampu head lamp miitsubishi truck canter I Wiring Diagram

Komentar