SOLUSI YANG MASIH PAKAI BIO SOLAR UNTUK MESIN DIESEL COMMON RAIL SYSTEM

 


Memakai bahan bakar pertadex sudah biasa dilakukan jika kita mungkin berkantong tebal,namun kadang banyak sekali dengan mobil kualitas premium tapi masih menggunakan bahan bakar yang lebih murah contohnya adalah bio solar.

Mesin diesel yang sudah common rail system wajib menggunakan bahan bakar yang lebih baik agar gas buang dan emisinya bersih.mesin juga awet pastinya karena injector dan system common rail akan tetap terjaga dengan baik.

Salah satunya adalah dengan menambah filter solar lagi di jalur bahan bakarnya untuk mesin diesel yang masih menggunakan bio solar,Untuk filter tambahan ada di bagian tengah antara tangki sebelum filter utama.Agar solar yang masuk ke dalam system injeksi benar benar bersih dan injector kemungkinan tersumbat sangat kecil resikonya.

Biasanya saya pasang di all new pajero 2016 sampai pajero terbaru sekarang.Saya kasih pilihan untuk double filternya apakah menggunakan punya mitsubishi l300 atau filternya pajero lama.karena dari segi kualitas dan harga akan terpaut jauh.

kalau filter l300 digunakan untuk menyaring kotoran yang masih agar kasar jadi kotoran halus masih bisa tembus dan pasti harganya lebih murah.Dengan filter punya pajero lama yang dipasangkan akan lebih bagus dalam hal penyaringan solarnya.

Double filter di mesin diesel

Karena filter didalamnya sangat kecil kecil sehingga kotoran halus akan tersaring dengan sempurna.Untuk rumah pompa,tutup bawah yang ada sensornya dna dudukan rumah filternya termasuk selang dan klem sudah include semua.

Baca juga Perawatan mesin diesel truck common rail

Untuk yang mau pesan di WA 085290031200 ( wa only ) dan bisa sekalian pasang jika dekat dengan bengkel.Dengan pemasangan ini mobil anda tetap bisa minum bio solar namun mesin tetap dalam kondisi normal karena solar yg masuk ke system common rail tetap terjaga kebersihanya.

Komentar