Diganti Seperti Aslinya !! Cover MATIC Mitsubishi Pajero Sport Yang Rusak



Pemilik kendaraan mitsubishi pajero sport pasti sudah paham dan mengerti tentang cara penggunaan transmisi matic.Karena jika salah pengoperasian dan juga salah perawatan maka akan berakibat fatal.Matic akan cepat rusak dan jebol yang akhirnya akan menguras kantong anda.

Dalam artikel kali ini saya tidak akan membahas matic namun untuk kendaraan pajero ini terutama yang lama untuk cover maticnya sudah pada protol ( rusak ).Terlihat dalam gambar untuk cover matic sudah di ganti dengan yang baru sehingga terlihat lebih rapi.

Kalau sudah rusak maka akan terlihat berlubang,karena bahan itu sendiri getas dan akan patah ketika kena benturan atau kejatuhan benda keras.Memang karena usia dari part tersebut yang sudah waktunya rusak.Jika dibiarkan maka akan jelek karena yang posisinya seharusnya tertutup.

Untuk mobil pajero ini sendiri untuk covernya saja yang spare part original itu tidak ada.Dikatalog sendiri ketika ada part numbernya itu dilakukan pemesanan ke bagian part di dealer pasti tidak ada.Untuk part asli harus ganti assy seglondong sehingga biaya harga part terlalu mahal pastinya.

Maka dari itu bisa di buatkan sendiri dengan teknis khusus seperti aslinya.Terlihat pada gambar hasil pemasangan cover matic pajero sport,sangat rapi seperti aslinya padahal itu buatan sendiri.Kalau yang dijual online itu banyak juga yang menawarkan akan tetapi sangat berbeda fisiknya dan jika dipasang tidak akan rapi.

Saya sendiri pernah beli online dan dipasang sungguh sangat disayangkan.Sangat jelek sekali dan tidak rekomended,terutama untuk bagian cover bulatnya itu harus bisa menutup area ketika handle transmisi diposisikan ke Triptonik.Untuk yang beli onlie itu tidak bisa menutup sepenuhnya seperti aslinya.


kelebihan dan kekurangan transmisi MATIC

Namun untuk part yang saya punya ini sangat bagus dan hasilnya sangat rapi.Untuk pemesanan bisa langsung ke no ( WA 085290031200 ).Tidak akan menyesal hasilnya karena sudah teruji dan saya sudah banyak pasang dikendaraan pajero sport customer saya yang datang ke bengkel. 

Baca juga Arti tanda indikator DAUN pada Mitsubishi Pajero Sport

Komentar