SUARA ABNORMAL DI SUSPENSI BELAKANG JANGAN DISEPELEKAN


Pernah gak teman teman mengalami suatau kendala dilan yaitu ada suara abnormal ketika jalan tidak rata dan kondisi mobilnya muatan.Jika pernah mengalaminya jangan dibiarkan saja untuk permasalahan ini segera ke bengkel langganan anda untuk pemeriksaan.

Mobil niaga biasanya itu memang digunakan untuk muatan yang lebih karena kalau tidak overload maka untungnya nanti kurang dan tidak bisa lebih.Makanya sering terjadi kerusakan di area suspensi terutama di bagian belakang.

Yang banyak terjadi adalah per belakang yang patah,jangan sampai nanti mobil dijalan bermasalah dan malah mogok dijalan kondisi bermuatan.Maka untuk itu segera lakukan pemeriksaan dari mana penyebab suara tersebut sehingga bisa langsung ketemu masalahnya.

Baca juga kenapa harus dilakukan pemeriksaan rutin harian pada mobil

Jika memang per belakang yang patah maka segera diganti saja.karena nanti efeknya akan merambat ke bumbungan roda atau istilahnya itu adalah axle housing yang bisa membuat patah.Jika sampai patah akan membuat banyak part yang akan rusak dan biaya yang timbul juga akan sangat tinggi.


Perawatan Berkala di 100.000 km Mitsubishi Pajero

Komentar