Rusak Karena Umur Kendaraan II COVER MATIC Pajero Sport

 


Mobil yang sudah berumur lebih dari 10 tahun pasti akan mengalami perubahan fungsi dan terjadinya kerusakan part.Akan kita bahas kali ini di mitsubishi pajero sport dimana cover tutup handle matic sering terlihat rusak pecah dan akhirnya berlubang.

Terlihat tidak estetik dari interior mobil karena mobil mahal sekelas pajero ada yang rusak di bagian yang sering terlihat.Untk order part tersebut yang original itu tidak ada ya juragan.Adanya itu harus beli satu glondong dan harganya juga lumayan menguras kantong.

Untuk penggantiannya cukup dengan beli yang di online tapi bentuknya tidak sesuai apa yang diharapkan.Karena sangat jelek sekali.Tapi jika beli disaya maka bentuk partnya akan terlihat seperti digambar.hampir mirip sesuai aslinya dan rapi sekali pemasanganya.

Pernah konsumen beli di online dan menyuruh saya memasangnya.Sama sekali tidak rapi dan sangat mengecewakan.Tapi setelah lihat barang part dari saya yang harganya agak mahalan dikit tapi setelah dipasang dan terlihat customer merasa puas.


Cover matic pajero

Jangan asal pasang dan beli online jika belum pernah tanya tanya atau info dari teman yang sudah memasangnya.Karena kalau sudah terbeli dan tidak cocok pasti akan membuat hati merasa tidak nyaman.Untuk info pemesanan bisa di WA 085290031200

Baca juga Pentingnya System Pendingin pada mobil

Hanya khusus untuk pajero sport matic tahun 2009 sampai 2015.Segera ganti jika mobil anda sudah mengalami hal yang sama.Karena usia part yg sdh lama akhirnya menjadi rusak.

Komentar