MOGOK DIJALAN KARENA KURANG PERAWATAN

 


Pernahkan anda mengalami kendala mobil dijalan ,jangan sampailah ya karena akan sangat menyiksa sekali apalagi mogoknya itu dijalan yang sepi jauh dari bengkel juga.Akhirnya kalau rusak dan perlu pertolongan butuh waktu yang sangat lama bahkan menguras kantong dan pikiran.


Saya mau kasih info buat teman teman pemilik mobil ya,dimana untuk part yang ada dimobil itu akan aus,rusak,sobek,pecah dan bocor dll .Salah satu part ball joint adalah aus sehingga ketika digerakan secara maksimal akan kocak terlihatnya.

Untuk kerusakan yg belum sampai parah biasanya akan ditandai dengan hal yang aneh dulu,ketika kita sebagai sopir akan mengetahui kok ada yg tidak normal steernya ketika belok atau lewat jalan tidak rata.yang biasanya aman aman saja tidak timbul bunyi dan gejala aneh ini kenapa muncul.

Dan harus dirasakan oleh driver yang sering bawa itu mobil setiap hari.maka dari itu ketika muncul hal yang abnormal segera di cekkan ke bengkel langganan anda.Cek kaki kakinya apakah ada yang aus atau tidak.Jika sudah ada gejala pasti ada bagian part yang aus entah di tierod,ball joint atau sternya bahkan laker roda (bearing roda ).

Baca juga kenapa harus pakai timing belt genuine pada mobil,ini alasanya

Jika tidak segera diperbaiki atau diganti akan berakibat seperti pada foto yaitu ball joint akan ambrol dijalan.kalau sudah begitu wajib diganti ball jointnya dengan yang baru.karena kalau sudah ambrol mobil tidak bisa jalan,harus diperbaiki ditempat.


Suspensi truck baru


Komentar