XPANDER DI AKHIR TAHUN !!! Inilah Tips Mengetahui Tahun Produksi Mitsubishi Xpander

 

Mobil xpander yang pertama keluar itu banyak sekali keluhanya.Karena memang mobil baru dan juga produksi baru jadi meskipun sudah dibuat test drive dalam jangka waktu yang lama masih saja muncul keluhan dari beberapa konsumen.

Dan memang itu terjadi di mobil xpander keluaran pertama dari yang rpm naik turun sehingga posisi idle tidak stabil.Ac yang bau untuk double blowernya,lampu head lamp yang kurang terang kemudian shock absorber yang bocor dan yang terbaru adalah adanya recal fuel pump.

Namun untuk anda yang sekarang akan membeli mobil mitsubishi xpander jangan khawatir karena semua proble masalah di kendaraan tersebut sudah dibenahi.Meskipun xpander terbaru masih sama modelnya.Hanya beberapa tampilan yang berbeda dari headlamp yang sudah LED dan begitu juga dengan grill depan dan model velg yang berbeda.

Yang perlu anda ketahui adalah kode no rangkanya,apakah ini mobil lahir di tahun 2019 atau 2020.Karena sekarang bulan desember 2020 sehingga banyak sekali promo diskon untuk mobil sekelas keluarga dari mitsubishi xpander ini.

Entah itu mitsubishi xpander atau xpander cross sehingga ketika stnk sudah terbit maka dapat diketahui bahwa mobil ini di produksi tahun berapa.Saya infokan sebagai berikut:

1.MK2NCWTARJJ002333  dipoduksi tahun 2018

2.MK2NCWHANKJ000624 dipoduksi tahun  2019

3.MK2NCLPARLJ001352 diproduksi tahun 2020

Info service Letak lokasi flasher mitsubishi pickup L 300

Dari no rangka dapat diketahui bahwa mobil mitsubishi xpander tersebut di produksi tahun berapa dengan melihat kode yang ada di huruf sebelum angka.Yaitu ada JJ , KJ , LJ itu merupakan kode tahun produksi.Jangan tergiur mobil dengan diskon murah ternyata produksi tahun lama.

Kadang ada juga yang tahun lama gak masalah yang penting mobil baru masih nol kilometer.Jadi semua berbeda sesuai dengan keinginan anda sebagai pembeli.itulah informasi mengenai tahun produksi mobil mitsubishi xpander yang sekarang lagi banyak diskon gede karena akhir tahun.

Baca juga Tips mengetahui system power steering bermasalah pada mobil

Komentar